JIG – MOTORCYCLE & ATV FRAME WORKING

Salam jumpa ,

Pembuatan rangka / frame motor tidak mungkin terlaksana tanpa adanya JIG , untuk itulah saya akan menulis perihal pembuatan JIG , ada beberapa jenis jig dan satu persatu akan saya unggah desainnya , insaALLAH .

Berikut saya posting dulu gambarnya , karena masih sibuk banget maka saya tidak bisa langsung menyelesaikan tulisan ini , saya publish secara bertahap , jika beberapa minggu yang lalu saya baru upload bagian rangka samping ( belum dengan rodanya ) ,  sehari kemudian saya upload disertai dengan roda , 2 hari kemudian saya lengkapi bagian samping , 3 hari kemudian saya tambah dengan bagian tengah , 4 hari kemudian saya tambah busur derajat samping kepala , 2 hari kemudian saya tambah dengan dudukan neck ,  kemarin saya gambar desainnya untuk bagian stoper depan .
Saya akan berusaha menambahnya setiap hari atau beberapa hari , Dengan ijin ALLAH SWT .

Klik pada gambar untuk  memperbesar ukuran

1. MOTOR CYCLE JIG FRAME – TYPE  01 – HR

.


2. MOTOR CYCLE JIG FRAME – TYPE  02 – HR

( Masih dalam proses )

Keterangan gambar saya susulkan kemudian yahh…!!!???

Bagi yang ingin mendapatkan file sketchup untuk ” desain frame type 01 -HR ” bisa saya kirim melalui email , tapi dikenakan biaya Rp.50 rb , bisa di transfer , bisa juga dikirimkan dalam bentuk pulsa seluler  ke nomor saya  0857-9482-4673  atau ke 0821-3628-6419 .

CP PIN BB : 28A190A6

Bagi yang ingin membuat jig Type 01 – HR bisa memesan ke saya , harganya tidak mahal kok , cuma  7,5 jt . Silahkan sms saya ke nomor yang tertera di gambar atas .

Salam hangat ,
heri ristamaji .

Halaman lain :

Sembuhkan sendiri ratusan penyakit
Harga pembuatan Spacer dan Adaptor Velg mobil
Fashion Tanah Abang Terbaru

Tanah abang
Sepatu Caterpillar harga murah Rp. 185 rb ? beli ke kami
Menekuk pipa itu mudah banget !! ini ilmunya

KATALOG SEPATU CASUAL PRIA DAN WANITA – GRUTTY TAHUN 2015 diskon 30 %

gr 45gr 45  120 -127

SEWA PROYEKTOR / INFOKUS CUMA 150 RIBU / HARI

660649_orig

Pengecoran logam , alumunium , stainles , besi , kuningan ,dll
DISINI BIKIN MESIN dan SPAREPART / ONDERDIL , dll

tekhnik
Bikin Moulding dan pesan sparepart karet – selang
Lihat dulu foto hasil produksi workshop kami
Mau bikin spare part dari logam cor ? Bisa
Produksi keramik untuk sparepart dan fashion
Cara mengitung Harga Pesanan Roda Gigi
Pendingin suhu/heatsink produksi kami
Pesan disini untuk Baju dan Jaket Seragam kerja


2014-12-20 10.49.07-1
17Projectquad517_photo17_620px