SEHAT TANPA DOKTER

Saya akan berbagi cara , kali ini cara menganalisa dan mengobati diri sendiri dengan berbagai sudut ilmu pengobatan , yaitu Refleksi , Herbal , Bekam , Pijat , dan Olah tubuh  dan juga kami juga suguhkan tips  menganalisa penyakit dengan berbagai cara ,yaitu dari mata , kulit , telapak tangan , kuku , bentuk kaki , cara berjalan , golongan darah , rambut , lidah ,  dll .

kang heri ristamaji

 

Assalamu’alaikum wr wb , saya kira tidak perlu di jelaskan siapa saya , dalam blog ini sudah sangat banyak aktifitas saya , mulai dari membuat sepatu , baju , tas , kerajinan tangan , musik , lukis , editing , pembuatan sparepart pabrik , matres , dan juga desain serta pembuatan mesin-mesin baru , semua insaALLOH saya kuasai ilmunya juga prakteknya  terutama di bagian tekhnik .
Saya bukan orang kaya materi , saya hanya seorang yang ingin tahu dan ingin mahir menekuni bidang ilmu yang bermanfaat .
Kali ini saya menulis masalah info kesehatan ,  insaALLOH saya akan menuliskannya secara lengkap dan membuat pembaca puas , maaf , karena sebenarnya saya juga masih belajar dan saya sedang belajar cara meningkatkan keimanan yang biasanya menjadi titik lemah manusia  , yaitu : membagi ilmu/rejeki  kepada orang lain .

Alloh sudah memberitahukan bahwa barang siapa menyayangi yang ada di bumi maka yang di langit akan menyayanginya , kelihatannya tidak terlalu sulit tapi prakteknya sungguh sangat sulit .

Langsung saja ke topik utama , yaitu cara mendeteksi kondisi tubuh .

1 .  M a t a

Mata adalah salah satu organ utama dan mata juga merupakan cerminan kehidupan kita dalam urusannya dengan kesehata tubuh se empunya mata,
Hampir semua penyakit dalam tubuh bisa di deteksi melalui mata , hal itu terjadi karena seluruh keadaan tubuh di beritakan ke otak dan dari otak kemudian semuanya terhubung ke mata ,, jadi jika ada gangguan yang terjadi di organ tubuh maka syaraf yang terhubung ke mata yang mewakili organ tersebut juga menjadi tidak normal , keadaan tidak normal ini tergambar dari adanya warna keruh , merah , buram atau nanar di titik-titik tertentu yang terdapat pada bagian tengah mata yang berwarna hitam .
Cara membaca penyakit lewat mata saya terangkan di tulisan di bawah ini ,
insaALLOH cukup lengkap , bagi yang ingin membaca tulisan saya tersebut silahkan klik tautan berikut :

 

Tinggalkan Balasan

